Minggu, 22 Februari 2009

Mendapatkan Uang Dari Internet dari Berjualan Online

Minggu, 22 Februari 2009

Hari ini kita membahas tentang mendapatkan uang dari internet dengan berjualan secara online. Berjualan secara online sama halnya dengan berjualan secara offline atau seperti yang biasa kita alami dalam kehidupan sehari-hari. Oleh karena itu bila anda ingin mendapatkan penghasilan dari internet dengan cara berjualan online. Anda juga membutuhkan sedikitnya keterampilan dalam hal pelayanan, konsumen, pengenalan barang, dan after sales jika anda menjual jasa atau barang yang memiliki garansi.

Tidak seperti mendapatkan uang melalui adsense, mendapatkan uang melalui paid to click maupun mendapatkan uang melalui paid to review yang notabene bekerja dengan sistem (hanya sesekali saja menghubungi admin program tersebut untuk hal-hal yang bersifat administrasi)

Mendapatkan uang melalui berjualan online ini hampir sama dengan mendapatkan tambahan uang melalui kontes, seperti Kontes Damai Pemilu 2009 yang sekarang lagi hot-hotnya. Berjualan online membutuhkan ketelitian dalam menilai pasar terhadap barang atau jasa yang anda jual, anda juga perlu memperhatikan apakah anda memiliki kompetitor? Sejauh mana pelayanan mereka? Apa yang perlu anda contoh? Apa yang perlu anda tiru, dan faktor-faktor eksternal lainnya.

Kalau faktor internal, berjualan secara online sangat menyenangkan karena hanya membutuhkan sedikit karyawan atau bahkan tidak membutuhkannya karena semua proses bisa anda lakukan (bila masih berskala kecil). Tidak perlu tempat penyimpanan yang besar, tidak perlu perizinan dan tetek bengek lainnya yang dihadapi pengusaha offline ketika membuka usaha mereka.

Nah, apa-apa saja yang dibutuhkan untuk berjualan secara online? Tunggu posting selanjutnya.

We support Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009

0 komentar:

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Related Posts :

 
minima green fragmentary