Senin, 16 Maret 2009

KumpulBlogger.Com Salah Satu PPC dari Indonesia

Senin, 16 Maret 2009

Selain Adsense yang sangat dikenal baik oleh para pencari uang online banyak juga bermunculan layanan Pay Per Click dari Indonesia dan salah satu yang terkenal dan yang agak lama berkiprah di dunia online ada KumpulBlogger. KumpulBlogger juga termasuk salah satu media advertising dan juga media penghasil uang online dengan bayaran rupiah tentunya.

Sistem kerja dari KumpulBlogger ini sama dengan sistem kerja Adsense, yang membedakannya setiap klik yang dihasilkan akan dihitung flat atau sama rata. Yaitu Rp.300/klik untuk text link dan Rp.350/klik untuk banner. Anda juga bisa mendapatkan potensi yang lebih besar untuk mendapatkan uang dengan mencari referal sebanyak-banyaknya dan menghasilkan tambahan melalui penghasilan referal anda tersebut. Karena anda akan dibayar Rp.25/klik dari hasil klik yang diperoleh oleh referal anda.

Sama seperti Adsense dan program payperclick lainnya, untuk mendaftar caranya cukup mudah, cukup dengan mengunjungi website KumpulBlogger disini lalu klik di tulisan sign up disini, masukkan email anda dan langsung periksa email anda. Password untuk mengakses halaman login KumpulBlogger telah terkirim.

Sekarang anda bisa mendaftarkan blog anda sebanyak apapun dan bisa mengambil kode skrip untuk dimasukkan diblog anda. Dan bila trafik dan earning dari blog anda sudah lumayan banyak maka penghasilan dari KumpulBlogger akan dikirimkan secara otomatis ke rekening bank yang anda isikan dihalaman profil.

Untuk yang belum bergabung di KumpulBlogger bisa langsung daftar disini

We support Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009

0 komentar:

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Related Posts :

 
minima green fragmentary