Selasa, 07 Juli 2009

AdFly - Mendapatkan Penghasilan Lewat Memperpendek Barang Panjang (URL Shortening)

Selasa, 07 Juli 2009

Earning Online Memperpendek Barang PanjangKali ini saya berbagi info tentang salah satu penghasil dolar melalui memperpendek barang yang panjang , lah kan biasanya orang suka memperpanjang barang yang pendek ko malah kebalik ya? Url Shortening bahasa kerennya dari memperpendek url yang panjang seperti link download, link posting atau berita dan link-link lainnya untuk mempermudah seseorang mendistribusikan linknya. Salah satu url shortening yang terkenal ada Tinyurl, offto dan masih banyak lainnya.

Biasanya jasa menyingkat link tersebut tidak menyediakan reward apa-apa bagi yang menggunakannya. Tapi sekarang ada terobosan baru neh AdFly yang memberikan kesempatan bagi blogger matre seperti saya :money: untuk mendapatkan recehan sama kek ziddu yang menawarkan $0.001 per download. Adfly juga memberikan $0.001 per link (bisa lebih nanti kalo advertisernya dah banyak) tapi keknya lebih enak adfly neh soalnya kalo ziddu dihitung berdasarkan download yang berhasil.

Jumlah yang sangat kecil bukan?

Ga juga ko? Jika anda punya situs ato blog tentang download musik, software, dan hal-hal lainnya yang banyak dicari masyarakat sekitar :haha: maka $0.001 bisa menjadi $$$$ Apalagi jika punya referal banyak tambah keren tuh. Soalnya setiap referal anda akan mendapatkan 20% dari penghasilan yang mereka dapatkan

Jika earningnya sudah mencapai $20 bisa diambil melalui paypal, jangan lupa kalo lom verifikasi silakan verifikasi dulu paypalnya dan jangan lupa kalo dah dapat earning yang banyak dari adfly tinggal kirim ajah ke paypal saya, ga masalah saya ikhlas ko nerimanya

Ayo buruan daftar Adfly untuk mendapatkan recehan di internet melalui memperpendek barang panjang Disini (Langsung ajah diklik linknya, itu referal ko)


Artikel Dari : AdFly - Mendapatkan Penghasilan Lewat Memperpendek Barang Panjang (URL Shortening)

0 komentar:

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Related Posts :

 
minima green fragmentary