Jumat, 07 November 2008

Mendapatkan Uang Lewat Internet Itu Memang Nyata - Jenis Penghasilan online

Jumat, 07 November 2008

Jenis Jenis Penghasilan OnlineBenar sekali, banyak yang masih pesimis dan sangat meragukan apakah mereka benar-benar menghasilkan uang melalui internet. Ada banyak cara untuk mendapatkan (dolar maupun rupiah) dengan memanfaatkan media internet. Mulai dari menjual produk anda sendiri, seperti membuat produk dan langsung dipasarkan di internet atau menjual produk yang telah dulu ada secara offline tapi baru dalam pemasaran via internet.

Tapi bagaimana jika tidak mempunyai produk yang dibuat sendiri atau produk yang telah dijual secara offline terlebih dahulu? Ada banyak jenis penghasilan yang akan anda dapatkan dalam menghasilkan uang melalui internet.

1. Jenis affiliasi, yaitu menjual barang/produk maupun jasa orang lain melalui internet. Affiliasi ini seperti makelar atau penjual yang mendapatkan komisi dari penjualan produknya. Walaupun dapat hanya dapat "komisi" tapi penghasilan yang anda dapatkan tidak terbatas, karena komisi yang akan didapatkan bisa sampai 90%.

2. Jenis Paid To Click, Ini adalah salah satu cara mendapatkan dolar dengan sangat mudah. Mengapa saya katakan sangat mudah? Karena hanya dengan mengklik iklan yang ada (biasanya selama 30 detik) anda mendapatkan sekitar $0.01 s/d $0.02 atau Rp.100. Wew sedikit sekali ya, tapi bila anda tekun dengan bisnis ini. Paid To Click atau dalam bahasa Indonesianya dibayar jika ngeklik bisa menjadi salah satu tempat menghasilkan duit.

3. Paid To Review, Paid to review ini sebenarnya ada dua bagian tapi hanya satu yang paling banyak memberikan dolar bagi para blogger dan para online business yaitu mereview salah produk atau jasa tertentu diblog atau web mereka dengan bayaran sekali review mulai dari $1 s/d $1000. Walaupun penghasilan yang didapatkan dari mengais dolar lewat review ini, tapi untuk memasukinya tidaklah mudah. Anda harus memiliki pagerank minimal PR 3 untuk bisa diterima oleh broker paid review.

Masih ada lagi berbagai macam jenis penghasilan lewat internet, dan ini akan dibahas pada posting berikutnya

0 komentar:

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Related Posts :

 
minima green fragmentary