Jumat, 07 November 2008

Jenis Penghasilan Online - Lanjutan Bisnis Online Yang Perlu Anda Ketahui

Jumat, 07 November 2008

Bisnis Online Yang Perlu Anda KetahuiSeperti bisnis lainnya yang dilakukan secara offline atau bisnis konvensional lainnya. Dalam berbisnis online anda memerlukan perencanaan yang matang. Ini tentunya juga membutuhkan waktu yang tidak sedikit dan pengorbanan tenaga serta pikiran. Tapi walaupun membutuhkan tenaga ekstra anda akan mendapatkan hasil yang setimpal dengan apa yang telah anda kerjakan.

Sebelum membuat perencanaan terhadap bisnis yang akan anda geluti, alangkah baiknya jika mengetahui jenis-jenis bisnis online dan mulai mengaplikasikan bisnis online yang sesuai dengan kemampuan, minat dan bakat yang anda miliki.

So, ini beberapa jenis-jenis penghasilan yang bisa anda dapatkan lewat internet, tapi bila anda belum membaca bagian pertama dari penghasilan online silakan baca disini

4. Pay Per Click, hampir sama dengan pay to click tapi bedanya anda disini tidak boleh mengklik iklan yang tampil diwebsite anda sendiri. Ya, anda harus memiliki minimal sebuah blog atau website yang digunakan untuk meletakkan kode iklan yang akan ditampilkan di blog anda. Pay Per Click ini adalah salah satu favorit bagi yang ingin menghasilkan dolar melalui internet karena bila anda tekun merawat website atau blog yang anda miliki, sehingga memiliki trafik yang tinggi yang berakibat penghasilan anda juga bertambah. (bahasan lebih lanjut akan dibicarakan pada posting selanjutnya)

5. Pay Per View, pada program tidak membutuhkan website, bisa menggunakan blog atau website untuk meningkatkan earning yang anda dapat. Seperti arti harfiahnya, Pay Per View adalah sebuah program yang memberikan anda dolar dengan mencantumkan link gambar yang anda miliki disebuah forum atau blog milik anda dan orang yang berminat untuk melihatnya tertarik dan mengklik gambar tersebut. Setiap gambar yang mereka klik anda akan mendapatkan komisi. Tapi sebelumnya anda harus mengupload gambar yang akan anda tampilkan pada hosting mereka.

Nah, sekarang anda sudah tahu jenis-jenis penghasilan yang akan anda dapatkan bila ingin berbisnis online? Nah silakan pilih mana yang paling bagus buat anda. Dan pastikan itu cocok dengan tipe yang anda miliki

0 komentar:

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Related Posts :

 
minima green fragmentary