Kamis, 27 November 2008

Program Online Pay Per Click Google Adsense

Kamis, 27 November 2008


Setelah membaca Jenis Penghasilan Online dan sambungan dari apa saja program penghasil dolar tersebut sekarang kita masuk ke jenis program online yang pertama dan yang paling banyak digemari oleh pencari dolar di internet. Dengan program online anda bisa menghasilkan jutaan dan bahkan puluhan juta dengan hanya memasang iklan di blog atau website bisnis anda (hanya jika anda tahu caranya), tapi itu membutuhkan waktu yang agak lama.

Program tersebut adalah Google Adsense. Sekilas Tentang Google Adsense : Program ini adalah salah satu cabang dari Kerajaan Google yang bergerak dibidang advertising. Para pengiklan yang ingin mengiklankan website, blog maupun jasa mereka memberikan sejumlah pembayaran kepada Adsense dan pihak adsense dengan para publishernya mengiklanlankan website tersebut keseluruh dunia. Untuk mendapatkan dolar dari adsense kita harus bergabung sebagai publishernya disini

Tapi tunggu dulu, sebelum anda bergabung terlebih dahulu anda telah mempunyai sebuah blog ataupun website minimal berumur 3 bulan dan direkomendasikan berbahasa Inggris. Kenapa berbahasa Inggris? Karena dengan website berbahasa Inggris anda akan mudah diterima dan mendapatkan semua fasilitas iklan dari Google Adsense seperti : Iklan Teks, Iklan Banner, Iklan Link, Widget Google Search, Iklan Feed dan Google Affiliate Central.

Jadi website bahasa Indonesia tidak diterima oleh Google Adsense?

Tetap diterima tapi hanya mendapat satu fasilitas iklan yaitu Widget Google Search. Ini sangat tidak menguntungkan karena bila hanya mengandalkan fasilitas Widget Google Search maka untuk mendapatkan hasil yang maksimal masih jauh didepan mata.

Maka, bila anda ingin bergabung di program penghasil dolar Google Adsense sebaiknya bangun dulu sebuah blog berbahasa Inggris dan setelah tiga bulan baru didaftarkan ke Google Adsense dan menunggu approval atau persetujuan dari pihak Google apakah website atau blog anda diterima.

Apa saja tips untuk diterima sebagai publisher Adsense? Nantikan posting berikutnya!

0 komentar:

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Related Posts :

 
minima green fragmentary