Rabu, 03 Desember 2008

Tips Agar Diterima Sebagai Publisher Adsense

Rabu, 03 Desember 2008

Setelah tahu seluk beluk tentang Adsense dan enaknya mendapat kiriman cek setiap bulannya bila melebih $100 dolar. Maka anda mungkin tertarik untuk mengikuti program yang sangat terkenal didunia maya ini khususnya bagi orang yang menginginkan penghasilan dari dunia online. Untuk mengikuti program ini bisa dikatakan gampang-gampang susah.

Dikatakan gampang, karena ada yang dalam beberapa jam setelah mengajukan permohonan menjadi adsense publisher diterima. Susah karena ada juga yang diterima setelah seminggu dan hanya mendapat adsense for search :(

Untuk mendapatkan penghasilan yang maksimal sebaiknya kita mendapatkan semua fasilitas dari Google Adsense. Seperti Adsense for Content, Adsense For Search dan Adsense For Feeds. Seperti yang pernah saya singgung di artikel sebelumnya.

Jadi hal pertama yang harus kita siapkan bila ingin menjadi publisher adsense adalah mempunyai sebuah website ataupun blog. Anda bebas untuk mendaftarkan website atau blog anda asalkan website/blog belum terdaftar sebagai publisher adsense oleh orang lain. Tapi sebaiknya agar proses penerimaan lebih cepat dan lebih mudah (saya hanya butuh waktu 2 jam untuk diterima sebagai publisher adsense), maka untuk itu dibutuhkan sebuah blog atau website yang berbahasa Inggris.

Bila anda sudah mempunyai blog baik blog pribadi yang mempunyai hosting dan domain sendiri ataupun numpang dipenyedia blog gratisan seperti blogspot, dan blog tersebut telah berusia minimal 3 bulan dan hampir 75% kontennya berbahasa Inggris semua. Maka anda akan dengan mudah diterima sebagai publisher Adsense. Apalagi blog yang anda daftarkan adalah blog gratisan dari blogspot. Ini sangat mumpuni sekali karena blogspot adalah salah satu layanan gratis dari google dan Adsense juga salah satu layanan dari google.

Jadi bila ingin cepat diterima sebagai publisher adsense, anda harus sebaiknya memiliki akun di blogger.com dan telah mempunyai blog bahasa Inggris berumur 3 bulan. Untuk memulai pendaftaran sebagai publisher adsense. Silakan lihat Gambar dibawah ini :

1. Arahkan browser anda ke www.google.com/adsense

Daftar Google Adsense-1

2. Setelah itu klik di tombol sign up now. Isikan data diri anda, sesuai dengan data yang sebenarnya, masukkan alamat blog anda dan jangan lupa bahasa yang dipilih adalah English (ini yang paling vital) setelah itu anda bisa mengisinya sendiri. Seperti form pendaftaran lainnya. Untuk Pengisian Payee Name (ini berguna untuk pengiriman cek) harus sesuai dengan KTP yang berlaku saat ini. Setelah semua pengisian data selesai. Anda tinggal menunggu apakah pihak Adsense menerima aplikasi permohonan anda.

Daftar Google Adsense 2

Daftar Google Adsense 2

Dengan tips ini diharapkan anda berhasil menjadi publisher adsense dan berpeluang meraup ratusan dolar dari internet. Semoga berhasil

0 komentar:

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Related Posts :

 
minima green fragmentary