Senin, 05 Januari 2009

Menghasilkan Dolar Melalui Jualan Link

Senin, 05 Januari 2009

Dapet duit dari text link

Tahukah anda, bahwa link yang ada diblogroll dan di dalam posting bisa memberikan sumbangan dolar bagi anda? Anda bisa mendapatkan $1 sampai dengan $1000 hanya dengan memasang link di sidebar bagian blogroll maupun didalam postingan (inlink).

Sebelumnya saya akan memberikan disclaimer terlebih dahulu, program jual link ini sangat dibenci oleh Google. Karena google tidak memperbolehkan adanya jualan link. Tapi tenang dulu, bagi anda yang ingin mendapatkan $$$ dari jualan tetep bisa mendapatkannya ko, walaupun main kucing-kucingan dengan google.

So, apa saja jenis dari program jualan link tersebut?

1. Hanya menempatkan link blogroll seperti biasa. Anda hanya diminta untuk memasukkan link dari advertiser yang telah membeli link diblogroll anda, sama seperti anda memasukkan link teman anda bila diajak tukeran link.

2. Pihak penyedia jualan link tersebut menyediakan skrip atau plugin yang harus di instal terlebih dahulu diblog yang telah anda daftarkan. Jika ada advertiser/pengiklan yang tertarik untuk memasang link di blog anda. Linknya akan otomatis muncul diblog yang telah anda pasang plugin tersebut.

3. Pihak penyedia menyediakan widget sama seperti skrip atau plugin, tapi sangat mudah dalam penginstalannya.

Setelah mengetahui jenis-jenis text link tersebut. Maka pada postingan selanjutnya saya akan membahas program/website apa saja yang memberikan anda dolar dengan menjual link diblog anda.

0 komentar:

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Related Posts :

 
minima green fragmentary