Rabu, 07 Januari 2009

Meraih Dolar Yang "Lumayan Besar" dari Paid Review

Rabu, 07 Januari 2009

Paid ReviewSetelah membahas tentang mendapatkan uang melalui text link dan meraih income dari adsense. Kini saya akan bahas satu lagi salah satu sumber penghasilan di internet yang mempunyai daya tarik yang cukup besar bagi semua pebisnis online. Mengapa? Karena penghasilan yang didapatkan dari bisnis paid review sangat besar dan caranya "lumayan mudah" dibanding adsense dan text link. Tapi ada syaratnya? Anda harus memiliki pagerank yang tinggi? Apa itu pagerank? Hehehe... nanti akan saya bahas diposting selanjutnya.

Jadi, setelah mengetahui bahwa paid review ini memberikan dolar yang cukup besar dikarenakan pembayarannya yang lumayan tinggi, mulai dari $5 sampai $1000 dolar. "Mas Jackie dari jackbook.com pernah mendapatkannya melalui salah satu broker paid review". Banyak orang yang berbondong-bondong untuk mencicipi potongan kue dari paid review ini. Tapi, ada tapinya loh seperti menjual text link paid review juga dimusuhi oleh raja internet yaitu google. Blog anda bisa saja terkena pinalti dan bisa turun ke posisi nol atau lebih parah lagi N/A.

Tapi, jangan putus asa dulu. Karena dimana ada kemauan disitu ada jalan. Nah bagaimana caranya? Nanti dulu, kita belajar paid review dulu ya. So, bagaimana caranya agar anda terdaftar disalah satu broker paid review?

  • Anda sudah memiliki blog minimal 3 bulan
  • Kalo bisa blognya bahasa Inggris, karena rata-rata broker paid review mensyaratkan bahasa yang digunakan adalah bahasa Inggris.
  • Memiliki pagerank minimal PR 2
  • Telah terindex dengan baik di mesin pencari terutama google
  • dll
Nah, bila ada salah satu hal yang belum anda miliki. Silakan penuhi dulu syarat-syarat untuk menjadi publisher paid review diatas. Dan bila anda telah memenuhinya, langsung saja daftarkan diri anda dengan cara ketik REG Spasi Paid Review kirim ke 1234 hehehehe (bcanda). Anda bisa mendaftarkan diri anda ke berbagai broker paid review.

Jika anda belum tahu brokernya, dipostingan mendatang ada ko. See...yaa..

0 komentar:

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Related Posts :

 
minima green fragmentary