Jumat, 09 Januari 2009

Menghasilkan "recehan" melalui program PTC

Jumat, 09 Januari 2009

Paid To Click ProgramPTC atau paid to click adalah salah satu program penghasil recehan yang sangat diminati oleh sebagian besar pemula dan sebagian kecil para master bisnis online. Mengapa diminati oleh sebagian besar pemula? Karena PTC atau disingkat Paid To Click adalah salah satu program penghasil dolar yang sangat mudah diikuti.

Hanya dengan mengklik iklan yang disediakan dan menunggunya hingga beberapa saat. Rata-rata 30-60 detik periklan, anda bisa mendapatkan $0.01 - $0.05 atau Rp.100 sampai Rp.500 sekali klik. Sebuah program yang tidak memerlukan kerja extra, seperti membuat website berita gosip hot maupun berita tentang kesehatan atau bahasa inggrisnya health information website

Yang diperlukan disini hanyalah koneksi internet yang lancar dan bagaimana kemampuan anda untuk mendapatkan referal yang banyak. Karena bila hanya bergantung dari pendapatan klik PTC anda, hasilnya kurang memuaskan. Ini disebabkan karena jumlah iklan yang harus anda klik terbatas dan tidak bersifat unlimited (kecuali anda upgrade ke akun premium yang memerlukan modal yang lumayan).

Terus bagaimana kalo dibandingkan dengan adsense, jual link dan paid review? Jelas PTC masih jauh kalah dibanding ketiga program penghasil earning diatas.


0 komentar:

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Related Posts :

 
minima green fragmentary